Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Agustus 2010

Teman - Teman di baca yach Penting nich...!!!

Agustus 14, 2010
SMS Undian Point Plus-Plus Indosat
Modus Penipuan Berkedok Point Plus-Plus dari Indosat

Hari ini Tanggal 14 Agustus 2010 Jam 15.30 Saya mendapat SMS Dari INDOSAT yang berbunyi:
“Point Plus-Plus INDOSAT, Mengucapkan selamat anda men-dpt hadiah Rp.25juta utk info Hub Call Center, 021-28883116 – 021-28883115 Terima Kasih”
SMS tersebut sangat Meyakinkan karena Jelas-jelas SMS datangnya dari INDOSAT. Namun saya tidak begitu saja mempercayai hal ini. Ingin menghubungi Call Center yang mengaku indosat dengan nomor 021-28883115 – 021-28883116 klw saya hubungi jelas-jelas membuang pulsa harus melakukan Interlokal ke (021) . Intinya sayang Pulsa.

Yang menjadi pertanyaan kenapa bisa pengiriman SMS datangnya dari INDOSAT Bukan berupa Nomor? Biasanya Penipu Mengunakan Nomor HP untuk mengirimkan SMS. Namun Ini sungguh Lain. Antara percaya dan tidak!

Perdebatanpun terjadi diatara kami dengan datangnya SMS Pemenang Point Plus-Plus Indosat ini. Dan untuk Membuktikan masalah ini, kami sepakat menelpon Call Center seperti yang tertera pada SMS tersebut. Dan telepon Diterima oleh Laki-laki yang mengaku dari Call Center Indosat. Kami Baru bertanya Nama dan Lokasi Alamat Indosat (posisi Kantornya di Jalan mana) tiba-tiba hubungan di putus olehnya. **mungkin saya salah bertanya, sehingga hubungan pertelpon di putus. Kami Menghubungi dari Beberapa Telepon Baik Lokal Maupun Handphone dan akhirnya Kami Mendapatkan Rekaman (record) suara yang mengaku Call Center Indosat Tersebut, yang lucu dan unik modusnya. Yang penting kita menemukan Jawaban dari SMS Pemang Point Plus-Plus Indosat ini. Intinya adalah Penipuan..!

Hati-Hati dengan Datangnya SMS entah dari Manapun yang mengatakan mendapat Hadiah ataupun Undian. Jangan Percaya Begitu saja Apalagi jika sampai menanyakan Nomor rekening dan lain-lain.

Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Indosat
Untuk cek pemenang, ketik PEMENANG kirim ke 7887

Tidak ada komentar:

Posting Komentar